Home » , , , , » Makanan yang Menyebabkan Selulit

Makanan yang Menyebabkan Selulit



Jika Anda tidak ingin tubuh Anda ditutupi kulit yang menyerupai kulit jeruk, Anda hanya perlu untuk menjauh dari beberapa makanan, tidak peduli seberapa manis dan lezat mereka tampaknya.

Para ahli menjelaskan bahwa tubuh kita menerima dan toko zat tertentu yang mempengaruhi fenomena ini, sehingga Anda harus sangat hati-hati menghindari makanan tersebut. Banyak faktor yang mempengaruhi munculnya selulit, termasuk ketidakseimbangan hormon, genetika, diet yang tidak tepat, kurangnya aktivitas fisik.

Jika kekhawatiran Anda adalah bagian dari kelompok ini, maka Anda tidak harus mengkonsumsi gula, lemak dan garam, yang bertanggung jawab untuk menyebabkan retensi air dalam tubuh, dan dengan demikian meningkatkan jumlah cairan dalam jaringan. Oleh karena itu, Anda harus menghindari makanan yang mengandung bahan-bahan tersebut.

kelompok makanan ini termasuk daging kering dan ikan, produk daging, makanan laut, kerang-kerangan, sup instan dan makanan kaleng. Lemak dalam sel-sel tubuh yang penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan. makanan ini tinggi kalori, dan tidak terdapat dalam makanan berlemak saja.

Pada kenyataannya, bahkan dua -dari tiga lemak yang kita konsumsi berasal dari apa yang disebut sumber "tersembunyi" - daging merah, berbagai jenis kue dan produk susu. Hal ini penting untuk menghindari produk ini jika Anda mengikuti rejimen diet khusus.


Singkatnya, daftar produk yang dilarang termasuk keju, keju berjamur atau biru dan hijau, semua jenis kue dan kue, keripik kentang dan makanan ringan lainnya, daging dilapisi tepung roti dan ikan, mayones dan setiap spread sama dan sauces.This kelompok juga termasuk hitam zaitun, buah kering, selai dan minuman beralkohol.

0 komentar:

Posting Komentar