Home » , , , , » Cara Mencegah Rambut Rontok Secara Alami

Cara Mencegah Rambut Rontok Secara Alami



Rambut Anda Rontok setelah setiap mencuci rambut dapat benar-benar menakutkan jika berada dalam jumlah besar, terutama jika rambut Anda rapuh. Baca artikel ini jika Anda bersedia untuk belajar beberapa cara-cara baru dan alami untuk mencegah rambut rontok.

Jus jahe

Kedengarannya aneh bukan? Tapi jahe adalah salah satu akar besar yang benar-benar merangsang folikel rambut Anda dan membuat rambut Anda tumbuh sehat dan berkilau. Untuk persiapan jus jahe yang Anda butuhkan untuk mengupas 6 akar jahe dan menempatkan mereka dalam blender.

Tambahkan setengah cangkir air. Setelah jahe baik dicampur, letakkan di dua atau tiga lapis kain kasa. Saring jus jahe dalam mangkuk, yang nanti akan berlaku untuk kulit kepala Anda. Biarkan rambut Anda selama sekitar 10 menit, lalu cuci rambut dengan shampo seperti biasa.

Protein Shake

Apakah Anda tahu bahwa protein merupakan cara lain untuk membantu rambut Anda tumbuh dan mencegah penurunan? Mulai mengkonsumsi protein shake setiap pagi dan Anda akan melihat bahwa rambut Anda akan lebih subur, tebal dan sehat mencari.

Vitamin B12

Banyak cara lain untuk mencegah rambut rontok adalah dengan meningkatkan asupan vitamin B12 dalam tubuh Anda. Vitamin ini benar-benar larut dalam air dan mengandung nutrisi dengan pentingnya penting jika Anda mencoba untuk menjaga sel-sel sehat.

Teh hijau


Teh hijau besar! Ini menawarkan banyak keuntungan dan dua sampai tiga cangkir sehari dapat membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membersihkan tubuh Anda dari racun dan mencegah rambut rontok.


Sekian Cara mencegah rambut rontok secara alami, namun jika anda terlanjur mengalami rambut rontok sebaiknya anda cepat mencari cara mengatasi rambut rontok agar kerontokan cepat teratasi dan tidak terjadi kebotakan.

0 komentar:

Posting Komentar