Home » , , , , » Inilah Yang Terjadi Jika Anda Tidak Mengkonsumsi Kopi selama Satu Bulan

Inilah Yang Terjadi Jika Anda Tidak Mengkonsumsi Kopi selama Satu Bulan



Seorang wartawan dari byrdie.com karena masalah dengan kulit berhenti minum kopi dalam tiga minggu, dan hasilnya menakjubkan. Kami menyajikan untuk Anda hasil pengamatannya.

"Jika Anda memiliki setidaknya sekali mengunjungi dokter kulit, aku yakin dia direkomendasikan bahwa Anda minum kopi kurang atau untuk benar-benar berhenti. Dermatologist berulang kali menyarankan saya untuk melakukannya, tapi aku tidak siap untuk menyerah kecanduan kafein saya. Tapi, karena penasaran saya memutuskan untuk tidak minum kopi selama tiga minggu dan, saya akan memberitahu Anda apa yang terjadi.

Anda pasti sudah mendengar setidaknya ratusan kali bahwa mengabaikan makanan tertentu memberikan kontribusi untuk penampilan yang lebih baik dari kulit Anda. Sangat sering datang ke gula, produk susu, tepung terigu atau kopi. Berulang kali saya dengar dari dokter kulit bahwa kopi memberikan kontribusi untuk penampilan yang lebih baik dari kulit saya, jadi saya memutuskan untuk meniadakan ritual pagi selama beberapa minggu. Jadi, mengapa kopi "pelakunya"? Singkatnya, secara ilmiah menjelaskan: kopi memiliki banyak asam. dosis besar kafein asam dikombinasikan dengan hormon Anda, terutama hormon stres, mempengaruhi lemak meningkat dari kulit Anda. Di atas semua, kopi adalah diuretik dan mempromosikan buang air kecil, sehingga menyebabkan dehidrasi. Aku milik sekelompok orang yang minum hingga empat kopi sehari, jadi aku pada cara yang aman untuk dehidrasi.

Pertama-tama, Anda pasti ingin tahu apakah aku merindukan kopi di pagi hari selama tiga minggu? - Benar-benar. Aku tidak mengharapkan keajaiban, tapi pada minggu pertama tidak ada perbedaan di kulit wajah saya. Tapi, pada minggu kedua sudah jerawat yang sudah lama muncul telah benar-benar menghilang.

Sudah pada minggu ketiga mereka pergi dan saya harus mengakui bahwa kulit saya tampak hebat. Tentu saja, kulit saya tidak sempurna seperti Jennifer Lopez, tapi pengabaian kopi akhirnya telah mulai menyukainya. Perubahan lain yang saya perhatikan adalah - tingkat yang lebih rendah lemak. Saya selalu memiliki beberapa patch kering pada wajah - sekitar hidung dan dagu, tapi sudah pada minggu ketiga kulit saya adalah komposisi seragam, yang membuat saya percaya bahwa tekstur kering-berminyak campuran kulit adalah hasil dari dehidrasi yang disebabkan oleh minum kopi.
Namun, kulit saya sempurna seperti itu "Photoshopped" selama tiga minggu, tapi aku tersandung pada tanggal 23 percobaan karena kopi es. Meskipun, saya pikir saya benar-benar akan meninggalkan kopi, dan bahwa hasilnya akan lebih baik dalam jangka panjang.


Saya pikir saya akan merasa lemas tanpa dosis harian saya dari kafein, tapi itu sebaliknya (oke, saya merasa lesu selama dua hari pertama percobaan). Tapi, pada kenyataannya, perut saya menanggapi es kopi yang saya minum. Sekarang aku kembali zona tanpa kafein - kita akan melihat berapa lama akan berlangsung, tapi saya akan mencoba untuk menjadi "bersih" selama empat hari Minggu.

0 komentar:

Posting Komentar